Tuesday, November 13, 2018

Daftar Harga Mobil Honda Acura Terbaru 2019 ILX MDX NSX RDX RLX TLX

Daftar Harga Mobil Honda Acura Terbaru 2019 ,- Honda adalah salah satu produsen mobil yang paling dikenal dan dicintai di dunia. Telah menghasilkan mobil-mobil yang unggul dalam performa dan fitur-fitur yang persaingannya harus dikalahkan. Pada tahun 1986, ia merilis merek mewahnya yang berdedikasi, Acura.

Sejak 1986, Acura, seperti Honda, telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada tahun 1986. Pada tahun 2014, telah tersedia untuk pembelian di China, Hong Kong, Meksiko, dan akhir-akhir ini di Rusia. Ini telah menghasilkan mobil dengan performa terbaik, memenangkan sirkuit balap, dan kehadiran global yang mapan.

Daftar Harga Mobil Honda Acura Terbaru 2019

Teknologi dan Kinerja
Di antara kelas Acura, 2014 RLX Sports Hybrid adalah yang paling menonjol. Ini memiliki mesin 3,5 liter, 310 tenaga kuda V-6 yang menjamin daya dan kecepatan, hingga 31 mpg untuk efisiensi bahan bakar. Ini juga memiliki Sport Hybrid Handling All-Wheel Drive (SH-AWD) yang memberikan belokan yang efisien, traksi dalam cuaca buruk, dan membuat RLX gesit dan responsif.

Acura juga melihat ke masa depan. Fans bersemangat menunggu rilis mobil Konsep NSX. Ini adalah kebangkitan NSX Acura yang dihentikan. Hal ini, seperti klaim perusahaan, "dibangun untuk menipu". Konsep NSX dirancang sebagai mobil sport dan listrik hibrida. Mereka yang bersemangat untuk memilikinya harus menunggu karena produksi massal NSX akan dimulai pada tahun 2015.

Salah satu layanan dari Acura adalah pembiayaan otomotifnya. Fitur ini membantu orang yang ingin memiliki Acura di jalan masuk mereka untuk menyeimbangkan dan mengelola keuangan dan keamanan mereka. Ini sudah tersedia di situs web Acura untuk kemudahan akses dan kenyamanan.

Fitur utama lainnya dari situs web Acura adalah layanan "Bersertifikat Pra-Milik". Acura membantu membeli pelanggan, yang tidak mampu membeli Acura baru, dalam mencari mereka yang ingin menjual yang lama. Acura memastikan bahwa mobil bekas ini masih dapat dibentuk melalui rekondisi dan mempertahankan standar, seperti kurang dari 80.000 jarak tempuh dan tidak lebih dari enam tahun.

Kehadiran Dunia
Acura dikenal sebagai merek berkinerja terbaik di sirkuit balap. Integra GS-R yang terkenal telah memenangkan pada tahun 1992 hingga 1993. NSX mengambil 1996-1998 dan 2001 hingga 2002. Integra Type R memerintah dari tahun 1997 hingga 2002. TSX berkuasa atas kompetisi dari 2004 hingga 2013.

Acura juga membuat kehadirannya di layar lebar. Acura sekarang terkait dengan Marvel Entertainment sejak 2010. Acura ZDX ditampilkan dalam hit blockbuster Iron Man II. Sejak itu, mobil Acura telah didorong di setiap film MCU, seperti Thor, Captain America, dan Avengers.

Harga Baru Mobil Honda Acura

Harga Mobil Acura 2016
Harga Acura ILX Rp. 362.700.000
Harga Acura MDX Rp. 559.195.000
Harga Acura NSX Rp. 1.950.000.000
Harga Acura RDX Rp. 459.810.000
Harga Acura RLX Rp. 662.350.000
Harga Acura RLX Sport Hybrid Rp. 779.350.000
Harga Acura TLX Rp. 412.035.000
Harga Mobil Acura 2015
Harga Acura ILX Rp. 351.650.000
Harga Acura MDX Rp. 555.945.000
Harga Acura RDX Rp. 456.235.000
Harga Acura RLX Rp. 629.850.000
Harga Acura TLX Rp. 408.785.000

Best 5 Mobil Honda Acura

1. Honda Acura ILX
Daftar Harga Mobil Honda Acura Terbaru 2019

Honda selalu dikenal untuk memproduksi mobil fungsional dan sangat andal, tetapi ILX menunjukkan betapa seriusnya perusahaan dalam membuat tanda di kelas mobil mewah. Ini pada dasarnya adalah Honda Civic berbenteng tetapi dikemas dengan banyak fitur menarik dan kinerja yang tidak akan membuat Anda menginginkannya.

Fitur
Perubahan yang paling menonjol dalam ILX adalah ia telah menggantikan 2 liter sebelumnya, 4 silinder 150 hp dan 5 kecepatan otomatis dengan silinder 2,4 L 4 yang disuntikkan langsung yang memberi Anda torsi 180 lb-ft dan 201 hp. Transmisi otomatis kopling gandanya akan bertukar 8 roda gigi dan melakukan cruise revs dengan sangat nyaman, peningkatan yang signifikan dari model sebelumnya. Intinya: ini adalah mobil yang lebih kuat, tetapi tidak kompromi pada fitur atau keselamatan.

Dalam hal pengalaman berkendara, ILX memberikan umpan balik yang solid, dan jelas ada respons yang lebih mencolok ketika Anda berada di jalan karena penyetelannya lebih konservatif. Berat mengekang sudah naik 150 lbs. (3100) dan pergeseran keseimbangan sekarang 63% pada roda penggerak depan. Terlepas dari perubahan ini, mobil tidak mengecilkan banyak hal dan Anda tidak merasakan ILX menyeret tubuhnya.

Honda Acura ILX juga mencetak poin untuk stabilitas, karena meskipun dilengkapi dengan roda 18 inci yang baru, tidak ada gerakan vertikal berlebih dan tidak rentan terhadap benturan. Roda baru termasuk dalam paket "A Spec" tetapi tidak hanya Continental ContiProContact 18-inci semua-musim menggantikan Pilot Michelin 17-inci HX MXM4, tetapi paket ini juga melempar di pedal olahraga, ekstensi ambang, lampu kabut, kursi dengan suede trim dan beberapa barang lainnya.

Paket A Spec dapat ditambahkan pada dua level trim ILX, Tech Plus dan Premium. Tech Plus juga dilengkapi dengan asisten lane keeping, pemberitahuan tabrakan depan, cruise control adaptif, dan fitur keselamatan lainnya. Selain itu trim juga memiliki AccuraWatch, kontrol navigasi dan sistem audio high end.

Semua trim ILX tersedia memiliki gaya eksterior baru, dan ada beberapa sentuhan interior yang bagus ditambahkan juga. Mayoritas juga memiliki sistem hiburan layar sentuh Acura, yang merupakan sentuhan yang bagus. Basis ILX akan sesuai dengan pemilik mobil yang menginginkan Acura dasar, tetapi jika Anda menginginkan lebih banyak fitur dan daya, atau hanya lebih memilih model-model tersebut dengan segala hiasannya, maka gunakan Tech Plus atau Premium dan tambahkan paket A Spec.

Kinerja
ILX berjalan dari 0 hingga 60 dalam sekitar 8,3 detik, lebih cepat dari model sebelumnya, dan gearbox yang dirubah membuat mobil jadi lebih halus. Jika Anda sudah mencoba generasi yang lebih tua, upgrade powertrain seperti pindah dari kelas ekonomi ke kelas satu. Namun, Honda tidak berhenti di situ karena Acura memiliki kalibrasi baru untuk bantuan listrik, dan ini cocok untuk kemudi, yang lebih langsung dari sebelumnya meskipun sedikit lebih berbobot.

Subframe depan telah ditingkatkan, dan ini sebagian bertanggung jawab atas kemudi yang lebih baik. Suspensi depan telah diberikan upgrade juga, dan tampilan pada bar anti-roll belakang menunjukkan bahwa itu telah meningkat dengan diameter 1 mm. Itu mungkin tidak terdengar seperti banyak tetapi itu membuat perbedaan besar ketika datang ke turn-in.

Rotor rem depan, yang dulunya 11,8, sekarang 12,3 inci dan air mata juga lebih besar. Apa artinya semua ini adalah bahwa ILX mengerem lebih baik dan lebih keras dan modulasi pedal lebih mudah.

Menyetir
Acura sangat nyaman untuk dikendarai, dan tidak pernah terasa seperti Anda harus bergulat dengan mobil untuk bergantian. Kekuatan ekstra dalam mesin memberi Anda kebebasan untuk berkendara dengan lebih percaya diri, dan suspensi dan rem yang dirubah adalah sesuatu yang akan Anda rasakan. Kursi-kursinya nyaman, tidak keras tetapi juga tidak terlalu lembut, dan ada ruang kaki yang lebih dari cukup untuk membuat Anda tidak kaku dalam perjalanan panjang.

Spesifikasi
  • Engine: direct injected, 4 L, 2 cylinder
  • Displacement: 144 cu in, 2356 cc
  • Torque: 180 lb-ft @ 3600 rpm
  • Power: 201 hp @ 6800 rpm
  • Top speed: 135 mph
  • Zero to 60 mph: 8.3 sec
  • Fuel Economy: EPA city/highway: 25/36 mpg
  • Curb weight (C/D est): 3100 lb
  • Passenger/cargo volume: 89.3/12.3 cu ft
  • Width: 70.6 in Height: 55.6 in
  • Length: 181.9 in
  • Wheelbase: 105.1 in
Putusan
ILX mungkin tampak seperti Honda Civic dalam beberapa hal, tetapi jangan salah, ini adalah mobil yang kuat dan bergaya. Transmisi bergerak semulus yang Anda harapkan dari Honda, dan kombinasi fitur dan desain baru membuatnya lebih menarik daripada pendahulunya. Secara keseluruhan, ILX menawarkan banyak bang untuk uang dan layak.

2. Honda Acura MDX
Daftar Harga Mobil Honda Acura Terbaru 2019

MDX Acura 2014 adalah versi MDX populer yang sepenuhnya didesain ulang, dan sementara MDX hanya sedikit kurang kuat, itu lebih dari membuatnya dalam hal fitur.

Lebih jauh lagi, MDX ini telah di-tweak sehingga jauh lebih efisien, dan itu hanya untuk permulaan karena SUV ini memiliki lebih banyak di toko.

Desain
Desain Honda Acura MDX membedakannya dari truk ringan lain milik perusahaan, dan 275 lbs. lebih ringan dibandingkan dengan model sebelumnya. Dengan menggunakan baja berkekuatan tinggi, tubuh mampu melepaskan 123 lbs. sementara suspensi belakang yang baru didesain ulang menghilangkan tambahan £ 26. dari beratnya. Selain menjadi lebih ringan, ini juga berarti bahwa rasio kekuatan terhadap MDX telah ditingkatkan secara signifikan meskipun memiliki mesin yang lebih kecil.

Otomatis enam percepatan belum berubah dan itu bagus karena tidak ada yang salah dengan aslinya, dan pergeseran cepat baik dalam mode Sport atau melalui dayung. Exhaust ganda MDX yang lama hilang, dan sebagai gantinya adalah satu-satunya pipa yang tersembunyi di belakang bumper belakang.

Jarak sumbu roda lebih besar 2,7 inci, dan ini meningkatkan pengalaman berkendara, dan beberapa inci yang ditambahkan ke panjang memungkinkan lebih banyak kargo. MDX sekarang berada satu inci lebih dekat ke tanah, dan itu juga perlu menunjukkan bahwa lebar MDX telah berkurang satu inci, dan sementara itu mungkin tampak seperti hal kecil, itu benar-benar membuat parkir lebih mudah.

Kursi depan dan kursi penumpang sama lapangnya dengan yang sebelumnya, dan ketika distribusi berat telah diubah –biasa untuk depan sekarang 58- tidak akan membuat perbedaan besar saat Anda mengemudi. Alasannya adalah Super Handling All-Wheel Drive, dan sesuai namanya, fitur ini adalah tentang kenyamanan berkendara. Ini juga telah dikalibrasi ulang untuk mode Sport sehingga lebih banyak torsi pergi ke roda belakang luar, mempercepat perubahan arah kecepatan.

Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan Sport pada sistem dinamika terpadu (IDS), dan melakukannya menambah wheel weight dan menghasilkan umpan balik throttle yang lebih tajam. Pengemudian jauh lebih cepat dibandingkan dengan MDX lama dan bobotnya cukup bagus bahkan dengan peralihan ke bantuan listrik dari hidrolik lama.

Fitur tambahan
MDX memiliki layar sentuh haptik tepat di bawah layar infotainment, dan itu membersihkan tampilan yang ada di MDX yang lebih tua. Lewatlah tombol dan dial yang tak ada habisnya, dan kontrol digital ditempatkan dengan sangat baik.

Kursi belakang dan tengah bisa datar dilipat dan pasangan bahwa dengan satu sentuhan akses ke 3 rd baris dan Anda mendapatkan akses yang lebih mudah dari sebelumnya. Dua tombol duduk –di bagian belakang dan sisi- akan memindahkan baris kedua ke depan dengan mulus, memungkinkan banyak penyesuaian.

Ada layar DVD opsional yang tersedia, dan dibandingkan dengan model sebelumnya, ada lebih banyak kulit. Aksen kayu dan logam ada di mana-mana, dan perasaan umum adalah bahwa ini adalah barang mewah. Menariknya, MDX memiliki beberapa fitur yang mirip dengan RLX seperti pelayaran adaptif, pemberitahuan keberangkatan jalur, dan jika fitur opsional ditambahkan, memungkinkan MDX melambat menjadi nol dan memulai dengan cepat dalam situasi berhenti dan pergi.

Kinerja
Mesin V6 3.7 liter lama telah diganti dengan V6 3,5 liter, jadi dari 300 hp asli SUV sekarang memiliki 290 hp tetapi dengan 267 pound-feet torsi. Pemasangan tidak berubah, tetapi dengan deaktivasi silinder, injeksi langsung, dan VTEC (timing katup variabel), MDX tidak lebih dari efisien. Untuk menggarisbawahi poin ini, peringkat MDX EPA telah berubah dari 18 mpg menjadi 21, dan ekonomi bahan bakar untuk jalan raya berada di 27, four wheel drive meskipun.

MDX tidak berisik seperti sebelumnya, dan penyegelan telah diperbaiki. Isolasi juga lebih tebal, yang membuat kabin tenang bahkan jika Anda mengubahnya menjadi 4950 rpm. Namun, menendang hingga 1850 rpm adalah cerita lain karena di sanalah Anda akan merasakan kekuatan VTEC.

Spesifikasi
  • Displacement: 212 cu in, 3471 cc
  • Torque: 267 lb-ft @ 4500 rpm
  • Power: 290 hp @ 6200 rpm
  • Fuel Economy: EPA city/highway driving: 18-20/27-28 mpg
  • Top speed: 120 mph
  • Standing ¼-mile: 14.9 sec
  • Zero to 60 mph: 6.4 sec
  • Width: 77.2 in Height: 66.7 in
  • Length: 193.6 in
  • Curb weight: 4050-4350 lb
  • Wheelbase: 111.0 in
  • Engine: SOHC 24-valve V-6, direct inject
Putusan
MDX 2014 telah mendapatkan banyak ulasan hangat dan memang pantas, karena ini sporty, bergaya dan dinamis, dan pasti layak ditindaklanjuti ke MDX asli. Meskipun sekarang melayani audiens yang lebih luas, itu tidak kompromi ketika datang untuk mengemudi kinerja atau memberikan kenyamanan. Mempertimbangkan segalanya, SUV ini untuk disimpan.

3. Acura NSX
Daftar Harga Mobil Honda Acura Terbaru 2019

Ini adalah mobil sport legendaris yang diproduksi oleh Honda antara tahun 1990 dan 2005. Ini adalah generasi pertama dari mobil dan itu menjadi sangat populer. Dinamakan sebagai Honda NSX, mobil itu dijual sebagai Acura NSX di Hong Kong dan Amerika Utara.

Mobil ini adalah salah satu mobil pertama yang dirancang dengan fisik aluminium lengkap - langsung dari bodi mobil dan panel ke mesin dan suspensi. Pada perkenalannya di pasar Amerika Utara, mobil ini ditemukan cukup baik untuk bersaing dengan mobil-mobil supercar terbaik di pasar pada waktu itu seperti penawaran dari Ferrari.

Sungguh menakjubkan bahwa pabrikan mobil, semuda Honda pada saat itu, dapat menghasilkan mobil seperti itu. Ini adalah mobil yang memiliki banyak inovasi, tetapi tidak benar-benar menjual jumlah yang luar biasa.

Bahkan setelah rentang produksi yang melintasi satu dekade dan setengahnya, jumlah mobil yang terjual di bawah 9.000. Namun angka penjualan ini tidak merusak kualitas terbaik mobil ini. Sebaliknya, penjualan rendah dapat dikaitkan dengan biaya tinggi mobil serta hilangnya desain ulang dan kurangnya perhatian pada NSX dari Honda.

Ketika pertama kali diperkenalkan, Acura NSX menjelaskan bahwa ia memiliki potensi besar sebagai supercar yang dapat digunakan sebagai driver harian. Namun, mobil ini selalu menjadi salah satu mobil sport yang paling diremehkan.

Mesinnya adalah aluminium 3.2 liter V6 dengan DOHC 24 valve dan 290 daya kuda. Ia mampu berlari dari 0 hingga 60 mph dalam hitungan 4,8 detik dan seperempat mil waktu 13,3 detik pada 106,7 mph. Ini adalah angka yang mengesankan untuk mobil yang memulai debutnya lebih dari 25 tahun yang lalu.

Mengapa Rendahnya Penjualan?
Sebagaimana dinyatakan di atas, sejak diperkenalkan, Acura NSX tidak berhasil menjual banyak unit. Meskipun itu adalah model supercar mewah yang dibangun dengan baik, itu menjadi pendek dalam menarik pembeli yang cukup.

Sebagian besar pesaingnya pada titik waktu itu, yaitu Porsche Carrera dan Dodge Viper memiliki tubuh yang lebih berat dan mesin yang jauh lebih kuat. Mereka tampil jauh lebih baik juga.

Perbedaan komparatif antara model itu benar-benar tidak ada. Kapanpun Honda akan merilis versi baru dari mobil, itu tampak, terasa, dan tampil kurang lebih sama. Tidak ada rekayasa dan inovasi signifikan yang dilakukan setelah perkenalan aslinya.

Tambahkan fakta bahwa Acura NSX dihargai pada kisaran premium, yang membuatnya bahkan lebih tidak diinginkan karena konsumen bisa mendapatkan kinerja yang sama atau bahkan lebih baik dengan biaya yang jauh lebih rendah.

Pembaruan di Masa Depan
Acura NSX 0-60Meskipun kekurangannya kecil, mobil ini tetap menjadi yang dicintai. Honda sedang memperbaiki mobilnya, dan akan diperkenalkan sebagai generasi kedua Honda Acura NSX sekitar tahun 2016 atau 2017.

Konsep mobil baru itu ditampilkan di Detroit Auto Show pada tahun 2012. Mobil baru ini akan menjadi dua tempat duduk, berukuran sedang, dengan mesin hybrid V6 yang kuat, transmisi otomatis kopling ganda dan sistem penggerak all-wheel drive yang super .

Mobil ini menjanjikan akan menjadi titik manis antara akselerasi yang luar biasa dan efisiensi yang luar biasa. Apakah Honda akan dapat mencapai dengan mobil ini apa yang gagal dilakukan dengan yang pertama belum terlihat.

4. Acura RDX
Daftar Harga Mobil Honda Acura Terbaru 2019

RDX generasi pertama dengan silinder 4 turbocharged-nya mendapatkan pujian dari pengemudi, dan sekarang dengan RDX generasi kedua, Acura telah merancang crossover yang melayani jenis yang lebih kasual, tetapi melakukannya tanpa membuat kompromi yang serius terhadap gaya, fungsi atau kinerja. .

Desain
Empat turbo asli telah hilang dan di tempatnya adalah V6 yang disedot secara alami, dan pengaturan all-wheel drive lebih ringan dan menangani jauh lebih baik. Peredam adaptif masih ada di sini dan styling umum secara keseluruhan lebih tenang tetapi masih mengesankan. Interior volume telah meningkat 2,1 kaki kubik, dan itu benar-benar menyediakan lebih banyak ruang bahu dan kaki, meskipun itu tidak tampak seperti banyak.

RDX multilink belakang dan suspensi depan masih membawa sebagian daya dari generasi pertama, tetapi juga jauh lebih lancar sekarang yang merupakan kabar baik bagi sebagian besar pembeli. Kemudi elektrik tertimbang dengan baik dan cepat juga. Sementara grip skippad telah turun dari 0,84 g ke 0,79, sebagian besar pengemudi hampir tidak akan memperhatikan itu.

Kinerja
Daya pengereman dari 70 mph ke 0 181 ft. Jarak lebih dari cukup untuk crossover kompak, dan V6 3,5 liter sebenarnya memiliki 33 lebih banyak horsepower daripada turbocharged empat generasi pertama. Its lb-ft kurang dari empat, tetapi memiliki transmisi otomatis yang bagus.

Lebih lanjut, RDX memiliki sistem penonaktifan silinder yang memungkinkan V6 untuk berjalan pada tiga atau empat silinder, membuatnya jauh lebih efisien bahan bakar daripada model sebelumnya. Powertrain yang baru dirancang juga bekerja dengan baik pada garis lurus, memungkinkan RDX bergerak dari 0 hingga 60 dalam 6,2 detik. Itu bukan hanya peningkatan dari tanda sebelumnya, tetapi juga lebih baik jika dibandingkan dengan crossover saingan di kelas ini.

Ini bukan mobil yang paling kuat di pasar, tetapi di kelasnya, RDX lebih dari memegang sendiri dan tidak sebaik yang diharapkan.

Pengalaman Berkendara
Acura menyenangkan untuk dikendarai, titik. Mobil tidak menyedot gas seperti yang dilakukan generasi pertama, dan suspensi mellower jauh lebih baik daripada yang sebelumnya yang cenderung terlalu keras. Dalam hal penampilan, apa set 2 nd model generasi terpisah adalah multi LED desain lampu, dan lampu belakang juga LED. Semua ini dikombinasikan untuk pengalaman berkendara yang santai, dan meskipun tidak setangguh yang pertama, ini akan menyenangkan mereka yang ingin berkendara dengan nyaman.

Meskipun Super Handling All-Wheel Drive tidak ada di sini, sistem penggerak all-wheel yang digunakan telah disempurnakan, yang memungkinkannya mengirim lebih banyak torsi. Tunggangan mesin juga telah dimodifikasi, sehingga terasa lebih halus.

Untuk menghindari tabrakan, ada paket AccuraWatch yang meliputi bantuan lane lane, pemberitahuan keberangkatan jalur, pengereman otomatis, cruise control adaptif, dan pengereman tabrakan depan. Paket AccuraWatch juga tersedia untuk semua trim, meskipun sudah termasuk dalam paket Advance tingkat atas.

Jika fitur keamanan tersebut tidak cukup, edisi terbaru RDX telah meningkat secara signifikan ketika datang ke pengujian kerusakan. Pada umumnya, mengendarai RDX generasi kedua jauh lebih nyaman daripada yang pertama, dan jelas lebih cocok untuk pengemudi yang mengutamakan keselamatan dan kemudahan berkendara. Jika Anda mencari mobil yang dapat Anda gunakan setiap hari untuk berbelanja atau mengantar anak-anak ke sekolah, inilah yang Anda butuhkan.

Spesifikasi

  • Engine: V6, 24 valve, port fuel injection
  • Power: 273 hp @ 6200 rpm
  • Displacement: 212 cu in, 3471 cc
  • Torque: 251 lb-ft @ 5000 rpm
  • Transmission: 6 speed automatic w/ manual shifting
  • Curb weight: 3840 lb
  • Width: 73.7 in Height: 66.1 in
  • Length: 183.5 in
  • Wheelbase: 105.7 in
  • Top Speed: 135 mph
  • Standing ¼-mile: 14.8 sec @ 96 mph
  • Zero to 100 mph: 16.3 sec
  • Zero to 60 mph: 6.2 sec
  • Fuel Economy: EPA city/highway driving: 19/27 mpg

Putusan
Mereka mengatakan hal-hal besar datang dalam paket-paket kecil, dan itu memang benar dengan RDX. Ini memiliki banyak fitur yang Anda harapkan dari crossover, tetapi lebih dari itu dibangun untuk penggemar. Statistik menunjukkan bahwa penjualan untuk RDX telah berlipat ganda sejak 2011, dan dengan model ini, mengharapkan tren untuk melanjutkan.

5. Honda Acura RLX
Daftar Harga Mobil Honda Acura Terbaru 2019

Acura RLX menampilkan apa yang bisa dilakukan oleh teknologi hybrid Honda. Sementara RLX berbagi unit motor kembar yang sama (TMU) dengan NSX, RLX memiliki sejumlah fitur lain yang tidak akan Anda temukan di mobil mereka yang lain.

Versi gas bisa naik hingga 310 hp, tetapi versi hibrida dapat memberikan hingga 377 daya kuda dan menawarkan pengalaman berkendara yang kuat.

Kinerja
Acura RLX 0-60Dalam Acura RLX Sport Hybrid SH-AWD, TMU diikat pada subframe pada poros belakang, yang memungkinkan RLX hibrida untuk memberi Anda penggerak empat roda dengan motor kembarannya 36 hp. Motor listrik ini diikat bersama oleh perangkat roda gigi dirancang khusus yang memberikan 54 lb-ft torsi.

Dengan kecepatan kurang dari 78 mph motor mampu menyediakan torsi secara independen dengan cara torque vectoring, atau motor dapat bergabung untuk pengereman atau dorong. Dengan kecepatan lebih dari 78 mph, TMU masih dapat melakukan torque vectoring tetapi tidak melakukan tugas akselerasi dan deselerasi.

Pengalaman Berkendara
Honda banyak bermain-main dengan cara kerja Acura, tetapi hasilnya terbayar. RLX tidak hanya terlihat seperti sedan mewah, karena drive seperti satu. Mengemudi dan menunggang sangat mulus bahkan ketika medan kurang ideal, dan interiornya juga dirancang dengan baik.

Ini juga membantu bahwa RLX dilengkapi dengan yang terbaru dalam hal kenyamanan teknologi. Salah satu hal pertama yang akan Anda perhatikan dengan mobil ini adalah betapa sepinya itu. Bahkan seandainya mesin dihidupkan, itu tidak menimbulkan kebisingan seperti mobil lain di kelasnya.

Ini adalah sesuatu yang harus Anda harapkan, mengingat fakta bahwa RLX memiliki kaca isolasi suara yang terpasang di dalamnya, dan roda memiliki resonator yang dirancang khusus yang mengurangi kebisingan. Pada dasarnya apa artinya ini ketika Anda mengemudi di dalam RLX, kebisingan dunia luar menghilang.

Ketika Anda mempertimbangkan desain, fitur dan kinerja, jelas RLX lebih dari mampu mencocokkan mobil lain dan akan memberi orang lain lari untuk uang mereka ketika datang ke fasilitas.

Terlepas dari mana RLX trims Anda pergi, Anda tidak akan kecewa dengan pengalaman berkendara, karena sangat halus. Roda kemudi mengikuti gerakan Anda dengan mudah, dan itu cukup tepat tanpa terlalu sensitif. Rem dan suspensi saling melengkapi satu sama lain, dan kursi sangat nyaman.

Desain
RLX sama stylishnya dengan yang lain di garis Acura, dan interior kabin lapang dan lapang, apakah itu versi hibrida atau gas. Kurangnya ruangan adalah salah satu keluhan terbesar dengan RL, dan RLX telah berhasil memperbaikinya. Selain itu, tumpukan pusat layar terpisah dirancang dengan baik, dan Anda tidak akan kesulitan mencari tahu cara kerja kontrol sekunder.

Kemudinya dirancang dengan baik dengan umpan balik yang sangat sedikit, tetapi sangat presisi dan halus sepanjang rentang gerakannya. RLX dirancang untuk berlayar, dan ini pasti tercermin dalam desain kemudi. Rem sama responsifnya, dan Anda tidak perlu menekan keras untuk membuatnya bekerja.

Basis hibrida dihargai dalam kisaran $ 60.000 dan itu termasuk paket Tech. Biayanya sekitar $ 5000 lebih banyak dibandingkan dengan drive depan RLX dengan teknologi, tetapi itu datang dengan banyak perangkat keras dan powertrain yang kuat. Bagian atas baris di sini adalah paket Advance, dan dengan itu Anda mendapatkan lane keeping assist, cruise control aktif, dan sistem audio Krell yang sangat tajam dan jernih.

Secara keseluruhan, styling adalah konservatif tetapi unik dan Anda tidak akan salah mengartikannya untuk sedan lainnya. Meskipun bukan mobil paling menyolok di sekitar, ada banyak pukulan teknologi yang terjadi untuk itu.

Apa yang terjadi adalah ini: RLX dibangun dengan kenyamanan, keamanan dan kenyamanan dalam pikiran, dan menilai dari hasilnya, Honda berhasil. Sementara teknologi di belakang mobil adalah tingkat pertama, itu tidak kompromi ketika datang untuk menyederhanakan mengemudi dan membuat Anda dan penumpang merasa nyaman.

Spesifikasi

  • Engine: Premium Unleaded V-6, 3.5 L
  • Gas Mileage: 20 mpg City/31 mpg Hwy
  • Transmission: 6 speed automatic
  • SAE Net Horsepower @ RPM: 310 @ 6500
  • Displacement: 3.5 L/212
  • SAE Net Torque @ RPM: 272 @ 4500
  • Fuel System: Direct Gasoline Injection
  • Wheelbase (in): 112.2
  • Track Width, Rear (in): 64.2
  • Height, Overall (in): 57.7
  • Length, Overall (in): 196.1

Putusan
Seperti yang ditunjukkan oleh ulasan ini, ada banyak alasan bagus mengapa RLX adalah andalan Acura, karena dilengkapi dengan banyak fitur dan teknologi inovatif. Apa yang membuat ini pilihan yang baik untuk driver adalah Anda memiliki banyak pilihan dan tergantung pada edisi yang Anda pilih, hingga 377 daya kuda. Gabungkan semua ini dengan cengkeraman kuat dan Anda mendapat mobil pemenang.

6. Acura TLX
Daftar Harga Mobil Honda Acura Terbaru 2019

Jika Anda menginginkan sedan sport yang memadukan atletis dengan penyempurnaan desain yang hebat, Anda harus melihat model Acura TLX saat ini. Teknologi penanganan kinerja generasi berikutnya akan membuat Anda takjub.

Mesin tangguh TLX, ditambah dengan tiga drivetrain track-honed akan memberi Anda definisi baru tentang kinerja efisien yang pasti jauh di depan mobil-mobil lain di kelasnya. Mobil ini akan membuat Anda mengalami sensasi berkendara yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

Desain modernnya yang canggih ditunjukkan oleh garis-garisnya yang terpahat, overhang pendek, dan posisi atletik yang luas tidak akan gagal untuk menarik perhatian Anda.

Sekilas Sekilas Sejarah Acura TLX
Acura TLX 0-60Merek Acura diluncurkan di Amerika Utara pada Maret 1986. Ini adalah divisi pabrikan mobil Honda yang memproduksi kendaraan mewahnya. Mobil Acura pertama diperkenalkan di Hong Kong pada tahun 1991. Kemudian, Acura diluncurkan di Meksiko pada tahun 2004, dan kemudian di Cina pada tahun 2006, dan di Rusia, pada tahun 2014.

Acura TLX saat ini dirancang di Acura's Los Angeles Design Studio dan pertama kali diperkenalkan sebagai "TLX Prototype". Ini dimaksudkan untuk mengganti sedan TL dan TSX. Versi produksinya diluncurkan di New York International Auto Show pada April 2014.

Spesifikasi
Spesifikasi paling penting yang perlu Anda ketahui tentang Acura TLX 2015 adalah sebagai berikut:

  • Jenis Mesin: Injeksi langsung 2,4 liter, 4-silinder, atau Injeksi langsung 3,6 liter V-6; 206 hp. @ 6800 RPM - 4-silinder. atau 290 hp. @ 6200 RPM - V-6; 182 lb.-ft. torsi @ 4500 RPM - 4-silinder. atau 267 lb.-ft. @ 4500 RPM - V-6
  • Drive Train: Penggerak roda depan: 4-silinder. & V-6, dan Super Handling All-Wheel Drive
  • Transmisi: 8-Speed ​​DCT (Transmisi Dual-Kopling) dengan konverter torsi dan Shifter Shift Sportshift dayung: 4-silinder. atau transmisi otomatis 9-Speed ​​dengan shifter dayung Sequential SportShift: V-6 & SH-AWD
  • Suspensi: 4-wheel independent MacPherson strut depan / multi-link belakang
  • Kemudi: Pengereman Roda-dan-Kemudi yang Didukung Daya Listrik (EPS) atau Steer Presisi Semua Roda (P-AWS ® ): 4-silinder. & V-6
  • Rem: Rem cakram 4-roda dengan sistem pengereman anti-lock (ABS), Distribusi Rem Elektronik (EBD) dan Brake Assist; Rem cakram depan berventilasi; Rem cakram belakang kokoh

Kinerja
Acura TLX tersedia dalam tiga varian: model dasar yang memiliki empat-silinder, V-6 front-drive dan V-6 all-wheel drive yang merupakan model premium.

Pengetesan driver menemukan bahwa model dasar adalah varian terbaik untuk penggemar mobil. Meskipun tidak memiliki semua tambahan premium dari varian yang lebih tinggi dan lebih mahal, itu sangat seimbang dan sangat nyaman untuk dikendarai.

Mesin 2.4 liter dari model dasar tidak memiliki daya yang besar tetapi sangat responsif dan suara mesin sangat bagus saat Anda memutarnya ke arah atas tachometer.

Ketika digabungkan dengan transmisi dual-clutch 8-speed, semua sentakan dan kesulitan yang sering dialami dengan pengaturan ini benar-benar dihilangkan. Tapi itu masih memberikan semua zip dan semangat dari sistem dual-clutch.

Ekonomi Bahan Bakar
Meskipun TLX bukan yang terbaik dalam ekonomi bahan bakar, itu masih memberikan kinerja yang cukup baik di departemen bahan bakar.

Model dasar dengan penggerak roda depan, empat silinder dan transmisi kopling ganda 8 kecepatan dinilai pada 24 mil per galon di kota, dan 35 mpg di jalan raya, dengan gabungan 28 mpg.

Varian yang dilengkapi dengan mesin V-6 dan transmisi otomatis 9 percepatan dinilai oleh EPA pada 21 mpg di kota dan 31 mpg di jalan raya, dengan rating gabungan 25 mpg.

Berdasarkan angka-angka ini, Anda dapat melihat bahwa Acura TLX adalah pemain yang layak baik di perjalanan panjang dan dalam berkendara kota.

Keamanan
Tes keamanan yang dilakukan oleh agen keamanan resmi dari pemerintah federal akan membuat Anda yakin tentang kemampuannya untuk membuat Anda tetap aman di jalan. Paket keselamatannya juga berkontribusi besar terhadap kelayakan jalannya.

NHTSA atau Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional telah memberikan peringkat lima bintang kepada mobil ini. Pada bagiannya, IIHS atau Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya telah memberikan mobil ini dengan Top Safety Pick plus, dan telah memberikan nilai tertinggi mobil di semua kategori pengujiannya.

Standar keamanan mobil termasuk kamera pandangan belakang dengan panduan dinamis, kontrol traksi dan stabilitas, lampu LED daytime running, tujuh airbag, bantuan rem, pengereman anti-lock dan banyak lagi.

Kenyamanan dan Kualitas
Satu hal yang akan Anda perhatikan tentang kabin Acura TLX adalah kabinnya nyaman dan sangat luas. Ini menawarkan lebih banyak di daerah-daerah ini daripada pesaing terdekatnya. Meskipun bahan interior tidak top-of-the-line, mereka tetap terlihat bagus dan mahal.

Dan mobil benar-benar membuat suara-suara di luar keluar. Hampir seperti tidak ada angin dan suara yang dapat mengganggu Anda saat Anda mengendarainya di jalan raya atau di kota. Dengan demikian, Anda dapat melanjutkan percakapan Anda tanpa suara yang mengganggu Anda dari luar.

New comments are not allowed.