Wednesday, November 14, 2018

Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second

Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second - Cadillac adalah perusahaan manufaktur mobil tertua kedua di Amerika Serikat, hanya beberapa tahun di belakang Buick (yang dimulai pada 1899). Sejak inkarnasi awal perusahaan telah menjadi nenek moyang kelas tinggi, kendaraan mewah premium dan telah menjadi salah satu inovator terkemuka di industri. Banyak desain umum yang digunakan dalam mobil saat ini berasal dari Cadillac dan beberapa mobil produksi paling mahal datang dari merek juga.

Sejarah
Cadillac lahir dari sisa-sisa Henry Ford Corporation asli. Henry Ford meninggalkan perusahaannya sendiri - yang kemudian akan ia kembalikan dalam beberapa tahun kemudian - dan memulai pendirian Cadillac bersama dengan pendiri Henry M. Leland, Lemuel Brown, dan William Murphy. Nama dan logo berasal dan terinspirasi oleh pendiri Detroit City, Antoine Laumet de La Monthe sieur de Cadillac.

Perusahaan ini kemudian digabungkan dengan Buick in General Motors (GM) pada tahun 1909, perusahaan payung yang sama yang juga akan memiliki Chevrolet, Saturn, dan lain-lain.

Salah satu tonggak utama dalam sejarah perusahaan adalah pada tahun 1908 ketika perusahaan tersebut menjadi perusahaan manufaktur Amerika pertama yang memenangkan Trophy Dewar yang bergengsi, yang diberikan oleh Royal Automobile Club of England. Perusahaan akan kembali dengan penghargaan pada tahun 1912.

Sejak pergantian tahun 2000-an Cadillac telah berfokus pada memproduksi mobil yang menunjukkan perpaduan seni dan sains, yang telah menjadi slogan baru perusahaan. Mereka adalah salah satu mobil mewah pertama yang menggunakan energi terbarukan serta teknologi inovatif baru yang belum pernah terlihat di industri otomotif.

Mobil Ikonik
1908 Cadillac dikenal untuk memenangkan Trophy Dewar pertama di Amerika Serikat dan ini adalah karena fitur inovatif dari bagian standar interchangeable. Mobil ini juga akan membawa slogan "The Standard of the World". Mobil populer lainnya adalah El Dorado 1953, salah satu mobil paling mahal di tahun 1950-an. Tidak lebih dari 532 kendaraan yang pernah diproduksi.

Baru-baru ini, bagaimanapun, salah satu mobil paling ikonik dari Cadillac adalah CTS-V. Dengan 556 tenaga kuda supercharged, ini adalah salah satu produksi Cadillac tercepat yang pernah dibuat, bahkan lebih cepat daripada pesaingnya dari BMW dan Porsche.

Inovasi
Ada banyak inovasi yang berasal dari merek Cadillac. Merek itulah yang memperkenalkan bagian standar yang dapat dipertukarkan, yang pertama memperkenalkan starter pengapian elektrik, dan yang pertama memperkenalkan atap logam. Paling menonjol, bagaimanapun, adalah mesin V8 Cadillac yang menjadi mesin bermotor standar untuk semua kendaraan hingga saat ini.

Harga Mobil Cadillac

Harga Cadillac XTSRp. 639.170.000
Harga Cadillac ATSRp. 478.940.000
Harga Cadillac SRXRp. 540.400.000
Harga Cadillac Escalade ESVRp. 1.077.510.000
Harga Cadillac CTSRp. 648.760.000
Harga Cadillac ELRRp. 923.930.000
Harga Cadillac CTS-VRp. 992.530.000
Harga Cadillac ATS-VRp. 860.440.000
Harga Cadillac CT6Rp. 980.000.000
Harga Cadillac EscaladeRp. 1.035.510.000

Best Mobil Cadillac

1. Cadillac ATS
Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second

Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa Cadillac adalah merek mobil yang berdiri lama dan sangat bereputasi. Telah ada selama yang dapat kita ingat, dan telah membuat banyak inovasi dalam desain, pengembangan dan produksi mobilnya.

Kreasi terbarunya, Cadillac ATS 2015 mengusung sejarah merek yang sempurna. Jika Anda mencari mobil terbaru yang benar-benar dapat Anda andalkan, lihatlah ATS dan Anda tidak akan kecewa.

Sejarah ATS Cadillac Singkatnya
Cadillac ATS 0-60General Motors merancang, merekayasa, memproduksi dan menjual Cadillac ATS, sedan mewah empat pintu, lima penumpang mewah. Mobil ini adalah model terkecil di jajaran sedan mewah Cadillac.

Diluncurkan oleh GM pada Januari 2012, di Amerika Serikat. Produksi datang beberapa bulan kemudian pada bulan Juli 2012. Beberapa bulan kemudian unit pertama Cadillac ATS dijual di pasar mobil AS. Mulai November 2013, GM mulai menjual ATS di China. Tergantung pada reaksi pasar mobil di Eropa, GM dapat mempertimbangkan membawa ATS ke pantainya.

Spesifikasi
Jika Anda akan memeriksa spesifikasi paling penting dari ATS, Anda akan terkesan. Di sini mereka.

  • Mesin: 2 liter, I-4m Kontrol katup variabel, 202hp @ 6.300 RPM, 191 lb.-ft. @ 4.400 RPM torsi
  • Transmisi: 6 kecepatan otomatis
  • Kemudi: Power steering, Pengarah kecepatan-penginderaan
  • Drive train: Penggerak roda belakang
  • Rem: Bantuan rem, rem ABS
  • Suspensi: Suspensi independen roda empat

Kinerja
Jika Anda adalah tipe yang suka memasang akselerator, Anda perlu mempertimbangkan turbo empat / manual / roda belakang. Ini akan membawa Anda dari 0 hingga 60 mil per jam dalam sekitar 5,5 detik - jauh lebih cepat daripada model dasar.

Sebuah kemudi yang disetel dengan baik dan suspensi yang sangat baik memungkinkan ATS untuk mengalahkan semua pesaingnya. Ini memberi kendaraan kemampuan dinamis yang luar biasa yang menghasilkan kinerja luar biasa dan penanganan yang luar biasa.

Jalur ATS yang lebih luas akan memberi Anda lebih banyak keyakinan dalam berbelok tajam. Memotong tikungan dengan keseimbangan berkendara dan kenyamanan luar biasa.

Ekonomi Bahan Bakar
Meski bukan yang terbaik di kelasnya, efisiensi bahan bakar ATS di atas rata-rata. Di kota, Cadillac ATS yang dilengkapi dengan mesin 4 silinder berkinerja cukup baik, dan sama-sama di jalan raya. Sebuah ATS dengan mesin V 6 berkinerja lebih baik di jalan raya sekalipun.

Mempertimbangkan karakter mewah dari semua model ATS, kemampuan mereka untuk menyediakan ekonomi bahan bakar yang baik dengan performa yang luar biasa benar-benar patut diperhatikan.

Yang mengatakan, model ATS yang paling efisien bahan bakar adalah model dasar penggerak belakang dengan mesin 2,5 liter empat silinder dan transmisi otomatis enam percepatan. Ini mencapai rating bahan bakar 21 mil per galon di kota, dan 33 mpg di jalan raya, dengan 25 mpg gabungan.

Mesin empat silinder turbo-charged ATS berikut berikutnya dengan 21 mpg di kota, 30 mpg di jalan raya dan 24 mpg digabungkan.

Ketika ATS dilengkapi dengan sistem AWD, efisiensi bahan bakar tergelincir sedikit. Model 4 silinder akan mendapatkan 20 mpg city, 28 mpg highway dan 23 mpg gabungan. Mitra V 6 juga tertinggal dengan 18 mpg city, 26 mpg highway, dan 21 mpg digabungkan.

Keamanan
Paket keamanan terbaru dan skor uji tabrakan yang luar biasa membuat Cadillac ATS menjadi salah satu mobil teraman yang dapat Anda kendarai hari ini.

Ini telah mendapatkan dampak bintang lima dan peringkat rollover dari NHTSA. Tidak ada uji dampak samping dan tidak ada skor keseluruhan dari agensi ini.

IIHS belum menguji kecelakaan yang diuji kendaraan ini, meskipun model ini persis sama secara struktural seperti versi yang lebih tua. Itu diberi peringkat bintang lima di papan oleh NHTSA.

Mempertimbangkan paket keselamatan yang standar untuk semua level trim ATS, tidak akan masuk akal untuk menyimpulkan bahwa model saat ini akan lulus uji IIHS dan NHTSA dalam warna terbang.

Perlengkapan keselamatan standar termasuk sandaran kepala aktif, delapan airbag lengkap, termasuk airbag lutut depan; airbag belakang samping dapat ditambahkan, konektivitas telepon Bluetooth, dan telematika OnStar dengan fitur layanan darurat.

Kenyamanan dan Kualitas
Fitur kenyamanan tidak mengambil kursi belakang dengan ATS.

Ini memiliki kursi olahraga yang sangat baik dan interior berkualitas tinggi. Tapi entah bagaimana ruang dikompromikan di kursi belakang, dan bagasi mobil agak kecil.

Anda akan merasa nyaman di kursi apa pun posisi yang Anda ambil. Ada keseimbangan yang baik antara kekenyalan dan ketegasan. Ini sangat lapang di dalam kabin dan banyak ruang untuk kaki untuk membuat drive panjang menyenangkan dan kurang stres.

2. Cadillac ATS-V
Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second

Cadillac telah melakukannya lagi; mereka telah keluar dengan versi yang lebih panas dari ATS-V. Seri ATS telah lama menjadi favorit kerumunan Cadillac. Mobil sport mewah ini memiliki semua kenyamanan mobil mewah, dan memiliki kecepatan dan kelincahan mobil sport.

Cadillac telah datang jauh, dan ATS-V menunjukkan mengapa Cadillac tetap menjadi perusahaan manufaktur mobil tertua kedua di Amerika Serikat. Mereka telah menetapkan standar dalam kemewahan selama lebih dari 100 tahun, Cadillac tetap dimuka, dan masih menjadi favorit Amerika.

Desain
Kami akan melihat desain baru Cadillac ATS-V. Sementara tampilannya mirip dengan desain Cadillac sebelumnya, ada beberapa perbedaan, dan fitur baru yang ditambahkan diambil dari Camaro, dan C6 Z06.

Perubahan termasuk spoiler dagu sudut, spoiler tutup bebek ekor, dan ujung knalpot quad. Ini adalah roda 18-inci olahraga, dan saat ini tidak ada ukuran lain yang tersedia.

Trim dan ventilasi sangat stylish dengan ventilasi serat karbon yang tidak dicat, diffuser belakang karbon, dan spoiler yang lebih besar. ATS-V juga menggerakkan roda hitam, dan memangkas trim jendela.

Tersedia trim krom hitam, dan juga kaliper rem perunggu atau perak. Opsional banyak fitur lainnya, dan desain warna yang sesuai dengan selera Anda.

Standar Mesin dan Transmisi Baru
ATS sebelumnya telah dilengkapi dengan twin-turbo 3,6 liter V-6, memproduksi sekitar 455 hp, dan torsi 445 lb-ft. Ini sudah banyak kekuatan untuk sebagian besar, tetapi ada beberapa yang menginginkan lebih sedikit.

Cadillac ATS-V dirancang dari awal agar sesuai dengan V-8 yang lebih besar di bawah kap mesin. Tapi pertanyaannya sejak itu adalah yang mana? Ini telah menjadi misteri sampai sekarang. General Motors telah menempatkan 7,0 liter LS7 V-8 yang digunakan di Camaro Z / 28 dan C6 Z06 di mobil sport mewah klasik.

GM membutuhkan high viving naturally aspirated eight cylinder untuk hidup, sehingga membuatnya tetap diproduksi untuk Cadillac ATS-V +. Pecinta Cadillac berharap untuk versi baru dari C7 Z06 yang supercharged 6,2 liter V-8, tapi saya yakin mereka pasti akan puas dengan ATS bertenaga LS7. Ini dibangun dengan tangan di Pabrik Perakitan Bowling Hijau GM di Ohio.

Mesin ini menghasilkan 505 hp, dan memiliki torsi 481 ft., Sama seperti di Camaro Z / 28. Jika mesin LS7 tidak menerima pembaruan sebelum melayani di ATS-V +, itu akan tetap menjadi motor yang lebih kuat daripada ATS-V standar, dengan 464-hp, 445 ft. Lb. twin-turbo, dan 3.6- liter V-6.

Itu juga lebih ringan. Selain transmisi otomatis delapan percepatan, ATS-V + akan memiliki opsi transmisi manual tujuh kecepatan dari Corvette, dan gearbox kopling ganda cepat yang harus dikeluarkan nanti.

Transmisi otomatis delapan kecepatan GM sekitar 28 pon lebih ringan dari transmisi enam kecepatan CTS-V. Itu datang dengan gearing yang sama dengan transmisi Corvette.

Urutan pergeseran, dan kontrol traksi telah diprogram kembali untuk perasaan yang sedikit lebih lembut. Transmisi manual enam kecepatan akan memiliki fitur "tanpa pergeseran angkat" GM, dan kemampuan pencocokan rev motor otomatis yang dapat dimatikan.

Kedua transmisi ini mengirim daya ke belakang ke diferensial terbatas slip elektronik dengan kontrol peluncuran, dan tanpa pembatas mph.

ATS-V dapat berubah dari nol hingga enam puluh dalam sekitar 4 detik, dan kecepatan tertinggi lebih dari 185 mph.

Sasis dan Suspensi ATS-V
Dalam aplikasi V pertama dari GM, platform Alpha memiliki suspensi sport yang 25% lebih besar daripada ATS biasa. Ini karena tambahan bracing di kompartemen mesin. Mereka telah menambahkan pelat selip aluminium yang dibaut ke bagian bawah sub-frame, melindunginya dari jalan.

Tingkat musim semi meningkat sebesar 50% di seluruh pelosok. Generasi ketiga GM Magnetic Ride Control dampers bergabung dengan bushing yang baru dirancang, dan ball joint. Rasio variabel ZF yang dibantu kemudi elektrik diklaim 14% lebih ketat.

Trek depan meningkat satu inci pada sedan dan 0,2 pada coupe. Track belakang menurun 0,5 dan 0,3 inci. Ban lebih lebar, dengan Michelin Pilot Super Sports berukuran 255 / 35R-18 di depan dan 275 / 35R-18 di roda belakang.

Sistem pengereman dibuat oleh Brembo. Cakram 14,6 inci di depan dilibatkan oleh enam sistem kaliper piston. Bagian belakang dilengkapi dengan cakram 13,3 inci dengan sistem empat piston. Karbon keramik bukan pilihan pada edisi ATS-V.

Secara keseluruhan, Cadillac telah melakukannya lagi, dan terus memimpin dalam teknologi otomotif, mewah, dan kinerja terbaik.

3. Cadillac CT6
Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second

Ketika orang melihat atau mendengar istilah "sedan mewah", untuk sebagian besar merek mereka segera berpikir termasuk BMW dan Mercedes Benz. Tetapi kembali pada hari ketika kakek Anda masih muda, orang-orang di AS menganggap Caddy sebagai simbol transportasi pribadi yang mewah. Sekarang dengan CT6, seolah-olah Cadillac sedang mencoba untuk membawa kembali masa lalu.

CT6 adalah andalan Cadillac saat ini, meskipun perusahaan mobil telah meyakinkan pelanggan bahwa andalan "sejati" sedang dalam perjalanan. Itu karena dalam banyak hal, CT6 tidak cukup menguntungkan dengan flagships nyata dari raksasa mobil mewah saat ini. Bandingkan berdampingan dengan rekan-rekannya dari BMW dan Mercedes Benz, dan itu gagal.

Tapi sekali lagi, itu tidak benar-benar dimaksudkan untuk menantang mobil-mobil mahal. CT6 menawarkan kemewahan yang lebih terjangkau, dan itu sendiri adalah mobil yang sangat baik untuk dimiliki.

Fitur
Cadillac CT6 0-60CT6 tersedia dalam 4 trim utama: dasar, Mewah, Premium Mewah dan Platinum. Tetapi bahkan dengan pangkalan Anda mendapatkan banyak barang, termasuk roda 18 inci, sensor parkir untuk depan dan belakang, dan kontrol iklim otomatis zona ganda. Anda juga mendapatkan kursi depan 8-arah (dengan dua-arah power lumbar), pengaturan memori driver dan kemudi power tilt-and-telescoping. Anda juga mendapatkan sistem OnStar GM dengan koneksi 4G LTE dan kemampuan hotspot Wi-Fi, bersama dengan banyak barang teknologi lainnya. Sistem bunyi Anda juga termasuk 8 speaker.

Saat Anda memilih potongan termahal dan memilih lebih banyak pilihan, Anda bisa menikmati lebih banyak lagi. Pada dasarnya, Anda dapat menemukan paket apa pun di sini yang akan meningkatkan kenyamanan atau keterampilan mengemudi Anda. Bahkan ada sistem audio premium Bose Panaray yang memiliki 34 speaker. Dan itu bukan salah ketik — Anda benar-benar dapat memperoleh tiga puluh empat speaker untuk sistem suara CT6 Anda.

Pengalaman Berkendara
Sebagai pengemudi, Anda mungkin akan menyambut baik kurangnya isolasi yang Anda dapatkan dari mobil-mobil Jerman yang mahal. CT6 akan benar-benar menarik perhatian Anda, dan Anda akan berkendara dengan perasaan yang baik untuk jalan melalui kemudi ke kursi mobil. Mobil terasa ringan dan lincah, dengan kemudi tajam dan kemampuan mengambil sudut.

Untuk model yang lebih rendah, mesin 4-silinder secara mengejutkan mampu menggerakkan mobil besar dengan penuh semangat. Ia menawarkan 265 HP dan 295 lb.-ft. torsi. Fitur standar juga termasuk penggerak roda belakang dan transmisi otomatis 8-percepatan.

Tetapi Anda juga dapat memilih V6 3,6 liter yang menawarkan 335 HP dan 284 lb.-ft. torsi, yang menjadi standar Premium Premium dan trim Platinum. Untuk opsi yang lebih mahal, Anda juga dapat memilih untuk mendapatkan mesin 3.0TT, yang merupakan versi turbo dari V6 3,0 liter. Yang ini dapat membuat Platinum CT6 pergi dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 5 detik.

Haruskah Anda Mendapatkan Satu?
Sebagai merek desain baru, ini adalah mobil yang solid untuk merek Cadillac, dan itu layak untuk posisi utama untuk beberapa tahun ke depan sementara perusahaan mobil mendesain dan memproduksi model andalannya yang "nyata" di masa depan.

Itu datang dengan harga yang kompetitif, dan untuk uang Anda, Anda mendapatkan banyak pilihan mesin yang menunjukkan efisiensi dan responsif. Ini menawarkan pengalaman mengemudi yang menarik, kabin yang tenang, dan banyak ruang penumpang.

Di sisi lain, beberapa hal bisa diperbaiki. Bagasi dapat menggunakan lebih banyak ruang, antarmuka teknologi canggung dibandingkan dengan kontrol Audi dan BMW, dan itu tidak cukup mewah di dalamnya.

Namun, ia memiliki semua fitur yang Anda inginkan dalam mobil mewah. Ini elegan dalam desainnya, itu tidak kurang untuk fitur berteknologi tinggi, Anda merasa nyaman ketika Anda naik, dan Anda merasa baik ketika Anda mengendarainya.

Namun, menyeimbangkan pro dan kontra dari Cadillac CT6 bukanlah masalah. Dengan semua hal dipertimbangkan, sudah jelas bahwa CT6 sangat bagus. Ini bahkan bukan debat. Tanpa diragukan lagi sedan GM terbaik dan meruntuhkan CTS dari posisi luhurnya yang sebelumnya.

Tapi masalahnya adalah merek Cadillac tidak lagi seperti dulu. Sekarang Mercedes Benz dan BMW telah menjadi merek mobil sukses, Cadillac menghadapi perjuangan yang berat untuk meyakinkan pembeli mewah untuk memberikan CT6 beberapa perhatian. Dan itu tidak akan mudah sama sekali.

Jadi keputusan untuk membeli CT6 sangat tergantung pada pandangan Anda tentang memamerkan kesuksesan Anda. Jika Anda ingin menikmati performa yang luar biasa dan perjalanan yang mewah — dan Anda tidak peduli tentang mengumumkan kesuksesan Anda — maka CT6 sangat ideal bagi Anda. Anda bahkan bisa menghemat uang.

Tetapi jika Anda ingin membuat iri hijau lainnya karena Anda memiliki Caddy, maka Anda harus menunggu merek tersebut untuk menetapkan kredensial di pasar. Itu bisa menjadi penantian yang panjang, dan jika memamerkan kesuksesan Anda adalah prioritas maka merek mobil Jerman harus melakukan untuk sementara.

4. Cadillac CTS
Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second

Model CTS saat ini termasuk di antara 16 mobil menengah kelas atas terbesar di dunia. Mesin ini dilengkapi dengan mesin empat silinder turbocharged standar yang memungkinkannya menghasilkan tenaga yang tangguh dalam kondisi jalan apa pun.

Sejarah Singkat CTS Cadillac
Cadillac CTS diluncurkan oleh General Motors pada 2002. Mobil ini diperkenalkan sebagai sedan sport 4 pintu, menggantikan Cadillac Catera GM.

Unit generasi pertama dan keduanya didasarkan pada platform GM Sigma. Itu adalah Kip Wasengko dan Wayne Cherry yang mendesain eksterior mobil.

Generasi ketiga didasarkan pada versi peregangan dari platform GM Alpha. Eksteriornya dirancang oleh Robin Krieg dan Bob Boniface.

Cadillac CTS telah dimasukkan dalam Daftar 10 Mobil dan Pengemudi Terbaik sebanyak enam kali. Dua kali memenangkan penghargaan Car of the Year yang diberikan oleh Motor Trend.

Menurut US News & World Report, model CTS 2014 menduduki peringkat nomor satu di antara Mobil Kelas Atas Kelas Atas di dunia.

Spesifikasi
Spesifikasi penting dari CTS juga akan membuat Anda terkesan. Di sini mereka.

  • Mesin: 2L I4 Turbocharged Direct Injection, 272 hp. @ 5500 rpm 295. lb.-ft. @ 1700-5500 rpm
  • Transmisi: 6-Kecepatan Otomatis
  • Kemudi: Kemudi rack & pinion
  • Drive train: Rear Wheel Drive
  • Rem: Kontrol traksi ABS & driveline Brembo Rem cakram 4-roda Rem cakram vented depan dan belakang
  • Suspensi: Suspensi Depan: Strut-Type; Suspensi Belakang: Multi-Link

Kinerja
Cadillac CTS baru berjalan dengan ketenangan dan kecakapan yang memungkinkannya untuk bersaing langsung dengan rekan-rekannya di Eropa.

Suspensi pengendaraan roda magnetik GM menggunakan peredam yang diisi dengan cairan bermuatan magnet. Hal ini memungkinkan kendaraan untuk memodifikasi kekakuan yang memungkinkan pengendaraan yang lebih mulus hanya dalam milidetik.

ATS lebih luwes karena jarak sumbu yang lebih panjang dan lebar yang memungkinkan Anda untuk lebih mengontrol mobil. Penggerak tenaga listriknya disetel dengan baik sehingga memungkinkannya lebih stabil daripada pendahulunya.

Performa terbaik dari semua trim CTS adalah CTS Vsport dengan twin-turbo-nya, mesin 3,6 liter V6. Memproduksi 420 daya kuda, dan 430 lb.-ft. torsi, dapat mempercepat Anda dari 0 hingga 60 mil per jam hanya dalam 4,6 detik. Kecepatan maksimumnya adalah 170 mph.

Ekonomi Bahan Bakar
Jika Anda seorang ngotot untuk efisiensi bahan bakar, pergi untuk CTS dengan turbo empat. Varian lainnya tidak akan ramah bahan bakar seperti model ini.

Menggabungkan jendela grille aktif telah membantu CTS menghemat gas. Model dasar dengan empat silinder yang menghasilkan 272 daya kuda, dengan penggerak roda belakang akan memberi Anda 20 mil per galon di kota, 30 mpg di jalan raya, dengan gabungan 23 mpg menurut rating EPA-nya.

Menambahkan AWD opsional akan memotong jarak tempuh Anda sedikit. CTS hanya akan memberi Anda 19 mil ke galon, kota, dan 28 mpg, jalan raya, dan 22 mpg gabungan.

Jika Anda akan memilih model V6 3,6 liter, bersiaplah untuk mendapatkan jarak tempuh Anda lebih jauh lagi. Kendaraan ini akan memberi Anda 18 mpg, kota, 26 mpg, jalan raya, dan 21 mpg, digabungkan.

Keamanan
Keamanan mobil mutlak ada di benak para perancang CTS Cadillac. Ini terbukti dengan hasil uji tabrakan mobil yang luar biasa.

Dalam tes kecelakaan NHTSA, mobil ini meraih peringkat bintang lima secara keseluruhan dan lima bintang dalam semua tes individu, termasuk tes putaran.

Pada bagiannya, IIHS telah memberi CTS peringkat 'baik' pada kedua tabrakan samping dan uji tumpang tindih frontal.

Semua trim level CTS baru dilengkapi dengan lebih dari kuota normal airbag. Mobil ini memiliki 10 airbag sebagai masalah standar, termasuk airbag lutut depan. Di antara isu-isu standar adalah sensor parkir belakang, sistem telematika GM OnStar dan kamera pandangan belakang.

Kenyamanan dan Kualitas
Dengan upgrade barunya, Cadillac CTS sekarang menjadi sedan mid-size asli. Upgrade baru juga membuat kabinnya benar-benar mewah dan lebih luas terutama untuk orang dewasa.

Anda akan terkesan dengan sentuhan akhir dan kualitas yang pas di mobil ini. Penunjukan kabin seperti hutan dan logam lebih mewah daripada pendahulunya.

Manajemen kebisingan di dalam kabin juga sangat mengesankan. GM menggunakan sains dan teknologi untuk mencegah kebisingan luar dari merayap masuk. Mobil menggunakan sistem yang mengalirkan pada frekuensi berlawanan dari kebisingan yang ingin dihilangkan, membatalkannya sebagai akibatnya.

5. Cadillac CTS-V
Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second

Cadillac CTS-V adalah varian kinerja tinggi Cadillac CTS, sebuah mobil mewah menengah yang telah di pasar sejak tahun 2002. Sebuah sedan empat pintu, diperkenalkan pada tahun 2004. Sebuah mobil sport dan coupe kemudian ditambahkan. pada 2010 untuk model tahun 2011.

Sudah ada dua generasi CTS-V. Generasi pertama yang dari 2004 hingga 2007 memiliki mesin V8 yang menghasilkan 400 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan 395 pound-feet torsi pada 4.800 rpm.

Generasi kedua dari CTS-V telah ada di pasaran sejak tahun 2009.

Cadillac CTS-V 2016, yang termasuk generasi kedua, adalah sedan super dalam setiap arti kata. Ini didukung oleh 6,2 liter, mesin V-8 yang dapat menghasilkan 640 daya kuda. Dapat mencapai 60 mil per jam dalam waktu kurang dari empat detik, dan 100 mil per jam dalam waktu sekitar 8 detik. Kecepatan tertinggi adalah 200 mil per jam.

Spesifikasi

  • Mesin: 6.2L V8
  • Daya: 640 hp @ 6.400 rpm
  • Torsi: 640 lb-ft @ 3,600 rpm
  • Transmisi: 8 kecepatan otomatis
  • Rating efisiensi bahan bakar: 14 mpg city driving, 20 mpg highway driving

Kinerja
Salah satu hal pertama yang akan Anda amati jika Anda diberi hak istimewa mengendarai mobil ini adalah mesinnya yang sangat tenang. Meskipun mesin dapat menghasilkan 640 daya kuda pada 6.400 rpm, itu sangat tenang. Rengek mesin hampir tidak terlihat ketika Anda berada di dalam mobil.

Dengan kekuatan mesin yang menyaingi supercar Ferrari, Anda dapat mengharapkan CTS-V melaju dengan sangat cepat. Dan memang, karena dapat diklik hingga 60 mil per jam dari berhenti hanya dalam 3,6 detik. Ini kemudian dapat memperbesar hingga 100 mil per jam dalam 7,5 detik. Selain itu, dapat mempercepat hingga 124 mil per jam atau seperempat mil dalam 11,8 detik, menjadikannya sedan tercepat di pasar saat ini.

Sementara itu mobil besar dengan berat lebih dari 4.000 pound, Cadillac CTS-V secara mengejutkan lincah. Ini dapat berhenti berjalan pada 70 mil per jam dalam waktu kurang dari 150 kaki tanpa memudar. Dan ia dapat berakselerasi dengan cepat sehingga dapat diperbesar dari 50 hingga 70 mph hanya dalam 2,1 detik.

Yang lebih menarik adalah CTV dirancang untuk mengemudi setiap hari. Peredam adaptifnya dapat mengekang gerak tubuh. Berlayar di sebagian besar jalan sangat ringan dan mudah.

Eksterior dan Interior
Sedan mewah sport menengah ini tidak memiliki trim level, dan hanya memiliki beberapa paket dan opsi. Namun, ia menawarkan peralatan yang cukup untuk memuaskan bahkan pengendara yang paling menuntut.

Perlengkapan standar pada CTS-V adalah velg 19 inci, lampu belakang LED, kaca samping berpemanas dengan fitur peredupan otomatis, kontrol lampu sorot tinggi otomatis, dan lampu xenon. Wiper kaca depan juga secara otomatis bergerak setelah mendeteksi hujan.

Ada banyak hal yang membuat Anda bersemangat ketika Anda masuk ke dalam. Ada jok kulit, dengan kursi depan memiliki penyesuaian daya 20-arah serta penyesuaian lumbar. Kursi depan juga dipanaskan dan berventilasi. Roda kemudi dipanaskan, dan ada tiang kemudi miring dan telescoping power steering.

Sedan ini memiliki kontrol iklim zona ganda, kaca spion auto-dimming, layar head-up, dan kamera pandangan belakang. Ada juga kamera tampak depan-curb yang dapat membantu sungai menghindari kerusakan trotoar.

Pengendara dan pelanggan yang pilih-pilih dapat menambahkan lebih banyak fitur di mobil pilihan mereka. Fitur tambahan termasuk sistem parkir otomatis, mulai mesin remote, data 4G dengan konektivitas Wi-Fi, pengisian smartphone nirkabel, dan konektivitas Bluetooth. Bahkan memiliki integrasi Apple CarPlay, dan upgrade sistem infotainment dengan navigasi.

Untuk pengendara yang ingin mendapatkan yang terbaik dalam dunia hiburan, ada sistem audio surround sound 13 suped-up dari Bose. Ini juga memiliki tiga port USB, satelit dan radio HD, dan jack audio tambahan.

Memilih Paket Mewah menambahkan kerai belakang jendela belakang, sunroof, kursi belakang yang dipanaskan dan lipat, dan kontrol iklim tiga zona, antara lain. Paket Carbon Fiber, sementara itu, menambahkan spoiler belakang, ventilasi kap, dan diffuser udara belakang.

Keamanan
Anda juga dapat memilih paket keamanan canggih yang menambahkan sistem alarm anti-pencurian, kunci kolom kemudi, dan sensor kemiringan dan alarm kemiringan mobil.

Fitur keamanan standar termasuk driver rem cakram antilock dan kantung depan penumpang lutut, kantung udara depan dan belakang, dan kantung udara tirai. Ada juga sensor parkir depan dan belakang, peringatan tabrakan depan, pemantauan blind spot, dan peringatan keberangkatan jalur.

6. Cadillac ELR
Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second

Cadillac ELR adalah produk dari imajinasi dan inspirasi kreatif yang tidak terbatas. Mobil ini dianggap sebagai perwujudan kemewahan tanpa kompromi dalam mobil hibrida. Terpilih sebagai "Produksi Kendaraan Terbaik" pada tahun 2013 oleh Eyes of Design Awards, ELR adalah mitra kaya dari plug-in hybrid Chevrolet Volt. Ini menggunakan teknologi dasar yang sama dengan Volt, tetapi mengumpulkan fasilitas dan kemudahannya untuk menciptakan coupe mewah.

Mobil ini, seperti saudaranya yang lebih kecil, juga mendapatkan kekuatannya dari stopkontak di dinding dan dapat berjalan setidaknya 35 mil per charge. Ini memiliki bantuan bertemu dalam bentuk mesin 84 tenaga kuda kecil untuk memasok kekuatan cadangan untuk perjalanan lagi. Apakah Anda mencari mobil hibrida yang tampak mewah? ELR mungkin yang Anda cari.

Sejarah Singkat ELR Cadillac
General Motors memperkenalkan Cadillac ELR sebagai mobil konsep di North American International Auto Show pada tahun 2009. Itu disebut kemudian sebagai Cadillac Converj. Empat tahun kemudian, model produksi diresmikan di tempat yang sama.

Sebelum publiknya membuka, GM menyangkal telah menyetujui produksinya. Pabrikan mobil mengatakan bahwa itu hanya melakukan peninjauan ulang terhadap konsep kendaraan. Ada laporan yang saling bertentangan dengan satu makalah terhormat yang menyatakan bahwa ketua GM menginginkan konsep tersebut pergi ke produksi.

Pada tahun 2012, masalah ini cukup diselesaikan ketika Green Car Journal memilih Cadillac ELR sebagai salah satu dari lima finalis dalam Green Car Vision Awards. Setahun kemudian, produksi ELR dimulai.

Spesifikasi
Jika Anda tertarik dengan mobil ini, berikut adalah beberapa spesifikasi terpenting yang perlu Anda ketahui.

  • Powertrain: Gas / Listrik, Mesin Pembakaran Internal 1.4L /85.3 Penggerak listrik, baterai propulsi Lithium-ion (16.5-kWh), Sistem Penyimpanan Energi Isi Ulang 83 hp. @ 4800, 295 lb.-ft. torsi
  • Transmisi: Otomatis
  • Kemudi: Power steering, Pengarah kecepatan-penginderaanDrive train: Penggerak roda depan
  • Rem: Rem cakram 4 roda, rem ABS, Bantuan rem
  • Suspensi: Suspensi adaptif, suspensi independen roda depan, suspensi Sport
  • Efisiensi dan Kinerja Bahan Bakar
  • Memiliki dua sumber kekuatan, ELR menikmati yang terbaik dari kedua dunia. Dengan demikian, dapat mencapai jarak maksimum 340 mil dengan tangki penuh, dan baterai yang terisi penuh.

Jika Anda akan mengemudi menggunakan mesin bensin saja, Anda bisa mendapatkan 37 mil per galon gabungan kota dan mengemudi jalan raya. Angka ini menjadikan Cadillac ELR salah satu mobil paling irit bahan bakar di kelasnya.

Sehubungan dengan baterai Lithium Ion, Anda akan membutuhkan setidaknya 7 jam untuk mengisi ulang menggunakan stop kontak 120 volt. Jika Anda menggunakan sumber listrik 240 volt, Anda dapat mengurangi waktu pengisian hingga setengahnya, atau paling lama 4,5 jam.

Namun dengan tambahan sekitar 200 pound untuk berat keseluruhannya (karena sistem kelistrikan), mobil ini menjadi yang paling lambat di kelasnya, bahkan lebih lambat dari sepupunya Volt.

Sejauh menyangkut percepatan, ELR tidak secepat yang Anda inginkan. Ini akan membutuhkan Cadillac ELR 7,8-8,3 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 60 mil per jam menggunakan mesin bensinnya. Dengan hanya menggunakan motor listriknya, mobil akan membutuhkan 9 detik untuk mencapai 60 mph dari berhenti benar.

Jika Anda sepenuhnya memasang pedal, mobil dapat mencapai kecepatan maksimum 106 mil per jam. Dibandingkan dengan mobil lain di kelasnya, ini lambat.

Keamanan
Jika Anda mempertimbangkan masalah keamanan standar dari Cadillac ELR, Anda akan menyadari bahwa GM menempatkan premi pada keselamatan mobil di jalan.

ELR memiliki pelengkap dari airbag yang dibutuhkan. Ini termasuk dual-stage frontal, side-impact dan lutut untuk pengemudi dan penumpang depan dan roof-rail side impact untuk posisi duduk tempel depan dan belakang.

Isu standar keselamatan lainnya adalah Peringatan Tabrakan Kedepan dengan indikator sensor, Front Park Assist dengan indikator sensor, Rear Park Assist dengan indikator sensor, dan Rear Vision Camera dan Tire Pressure Monitor System.

Selain itu, ELR juga memiliki peringatan Keberangkatan Lane dengan indikator sensor dan pengandarr sinyal pengaman Pedestrian diaktifkan kicauan tanduk menggunakan tuas sinyal putaran.

Tidak ada hasil uji tabrakan baik dari NHTSA atau IIHS untuk model ELR saat ini, meskipun peringkat mereka untuk pendahulunya umumnya baik.

Kenyamanan dan Kualitas
Menjadi mobil mewah, Anda dapat mengharapkan ELR untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan terbaik bagi kelasnya. Ada cukup ruang untuk membuat empat penumpang nyaman di dalam kabin ELR.

Barang-barang di dalam kabin terbuat dari bahan kelas premium seperti serat karbon, trim kayu berkualitas tinggi, dan microfiber. Kursi depan dan kursi penumpang dilapisi kulit suede yang membuat mereka sangat nyaman untuk diduduki.

7. Cadillac Escalade
Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second

Cadillac Escalade adalah kendaraan utilitas sport mewah dan besar yang diproduksi oleh General Motors dan dijual dengan merek Cadillac. Diluncurkan pada tahun 1999, umumnya dianggap oleh banyak ahli otomotif sebagai SUV mewah utama di pasar saat ini.

Escalade adalah SUV pilihan selebriti di Hollywood serta para eksekutif bisnis papan atas. Beberapa Hollywood A-listers yang telah tertangkap dalam permainan menunggang Escalade termasuk Jennifer Aniston, Paris Hilton, Mark Wahlberg, Justin Bieber, Tom Cruise, Katie Holmes, dan Jay-Z.

Bahkan bintang olahraga seperti Dwyane Wade dan David Beckham diketahui telah memiliki Escalade pada satu titik. Pegolf Tiger Woods terkenal diserang oleh istrinya saat itu sementara di Escalade-nya setelah mengetahui perselingkuhannya di luar nikah.

Escalade bukan hanya roti yang kaya dan terkenal; itu juga merupakan target favorit pencuri. Satu studi berdasarkan klaim asuransi dari 2008 hingga 2010 menunjukkan bahwa SUV enam kali lebih mungkin ditargetkan oleh pencuri dibandingkan dengan rata-rata kendaraan.

Sejarah Singkat
Escalade generasi pertama diperkenalkan pada tahun 1999, terutama didorong oleh pengenalan Lincoln Navigator dari Ford Motors. Untuk bersaing di pasar SUV mewah yang sedang berkembang di Amerika Serikat, GM datang dengan SUV lima kursi yang mirip dengan GMC Denali.

Pada tahun 2002, Escalade generasi kedua diluncurkan. Model ini dikreditkan untuk membuat pinggul Escalade terutama untuk pasar yang lebih muda. Ini membanggakan mesin 6 liter, V8 dengan 345 daya kuda.

Meskipun telah kehilangan beberapa kilaunya selama beberapa tahun terakhir, Cadillac Escalade tetap menjadi kekuatan yang sangat tangguh di pasar SUV.

Spesifikasi
Berikut adalah spesifikasi Cadillac Escalade 2015:

  • Mesin: 6,2 L, V8
  • Horsepower: 420 hp @ 5600 rpm
  • Torsi: 460 ft-lbs. @ 4100 rpm
  • Transmisi: Delapan kecepatan otomatis
  • Drivetrain: penggerak roda belakang
  • 0-60 mph - 6,1 detik
  • Efisiensi Bahan Bakar: 15 mpg city driving, 21 mpg highway driving
  • Jumlah total penumpang: Delapan

Kinerja
Escalade memiliki kekuatan yang Anda inginkan dari SUV. Mesin V8 6.2 liter, yang menghasilkan 420 tenaga kuda dan 460 pound feet torque adalah peningkatan dari mesin model lama yang hanya diberi nilai 403 horsepower dan 417 pound feet of torque.

Dengan mesinnya yang kuat, Escalade 2015 dapat berakselerasi hingga 60 mph hanya dalam enam detik. SUV ini juga lebih mudah ditangani berkat fitur Magnetic Ride Control yang dimiliki oleh General Motors. Fitur ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol yang terletak di sisi kiri layar infotainment.

Kualitas berkendara juga meningkat dari model lama, yang banyak dikritik karena penangguhannya yang buruk.

Pedalaman
Tetapi perubahan terbesar untuk Escalade terbaru adalah interiornya. Dengan material sentuhan lembut, kabin Escalade terlihat sangat mirip dengan apa yang sebenarnya — SUV yang sangat mahal. Kulit dan kayu asli memberikan nuansa yang lebih halus dan melihat ke dalam, sesuatu yang mencolok absen dari model Escalade sebelumnya.

Ruang juga cukup untuk keluarga besar. Ini memiliki kursi lipat di baris kedua dan ketiga, dan ini diaktifkan dengan sentuhan tombol yang sederhana.

Perlengkapan standar termasuk roda alumunium berlapis krom 20 inci, starter jarak jauh, kursi yang dapat disesuaikan daya, liftgate daya hands-free, dan kontrol iklim tri-zona. Peralatan opsional termasuk kulit Nappa semi-aniline, kursi depan yang dikontrol iklim dengan fungsi memijat, dan headliner microfiber yang dituntut.

Keamanan
Fitur keselamatan Escalade termasuk kantong udara penumpang, kantung udara samping, ABS roda empat, dan rem cakram empat roda. SUV ini juga dilengkapi kontrol stabilitas elektronik, kunci pengaman anak, kontrol traksi, dan cermin lampu sein terintegrasi. Peringatan keberangkatan, peringatan side blind zone dan peringatan lintas silang adalah fitur keselamatan opsional.

Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional telah memberikan peringkat bintang lima pada uji tabrakan samping dan rating bintang tiga pada uji rollover untuk Escalade.

8. Cadillac SRX
Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second

Cadillac SRX telah menjadi model penjualan teratas dari divisi kendaraan mewah General Motors. Model 2015 dinilai dengan baik untuk mesin yang kuat dan penanganan sporty, meskipun banyak pesaingnya menawarkan peringkat ekonomi bahan bakar yang lebih baik. Masih harus dilihat apakah SRX akan tetap di atas bertengger luhur sebagai model terlaris Cadillac.

Meskipun tidak setaraf dengan sepupunya, Cadillac Elegance, SRX memiliki pangsa penggemar dan pemilik selebritas. Penyanyi Jewel pernah terkenal mengatakan SRX menyelamatkannya dan bayinya yang belum lahir di tahun 2011 setelah sebuah truk pemadam kebakaran menghantam SUV-nya. Untungnya bagi Jewel, SUV Cadillac cukup kuat untuk melindungi dia dan bayinya.

Sementara itu, ibu bintang aksi dan mantan superstar gulat Dwayne "The Rock" Johnson juga menemukan kecelakaan saat mengendarai Cadillac SRX. Sementara SRX rusak berat, ibu Johnson tidak terluka.

Selebritas lain yang telah terlihat mengendarai atau mengendarai Cadillac SRX adalah Orlando Bloom dan legenda bisbol Mark McGuire.

Sejarah Singkat
SUV menengah telah ada sejak 2004. SRX pertama didukung oleh 4,6 liter, mesin V8 dan dilengkapi dengan otomatis lima kecepatan. Ini memiliki peringkat efisiensi bahan bakar 14 mpg untuk mengemudi di kota dan 19mpg untuk mengemudi jalan raya. Itu mampu duduk lima penumpang.

Model SRX berikutnya lebih besar dan dirancang untuk tujuh penumpang. Selain interior yang lebih besar, SRX 2005 memberikan pengalaman berkendara yang lebih mirip mobil.

Dari 2004 hingga 2006, SRX termasuk dalam daftar truk terbaik majalah Car and Driver. Itu juga dinominasikan untuk truk tahun 2004.

Spesifikasi
Berikut ini spesifikasi Cadillac SRX 2015:

  • Mesin: 3,6 L, mesin V6
  • Horsepower: 308 hp @ 6800 rpm
  • Torsi: 265 lb. feet @ 2400 rpm
  • Transmisi: Enam kecepatan otomatis
  • Rating efisiensi bahan bakar: 17 mpg city driving, 24 mpg highway driving
  • Drivetrain: Penggerak empat roda
  • 0-60: 7,2 detik

Kinerja
Cadillac SRX selalu memiliki mesin yang kuat dan model 2015 tidak berbeda. Mesin 3,6 liter, V6 menyediakan banyak daya dan akselerasi cepat. SRX dapat memperbesar dari posisi diam hingga 60 mph dalam waktu sekitar 7,2 detik.

SRX juga mengesankan dengan kemudi responsif, penanganan sporty, dan pengendaraan yang nyaman. Namun, peringkat efisiensi bahan bakar agak rendah untuk kelasnya, yang dapat mematikan pengemudi yang mencari SUV hemat bahan bakar. Jika ada rahmat penyelamatan, SRX memiliki tangki bahan bakar besar sehingga tidak perlu sering bepergian ke pompa bensin.

Interior
Kabin SRX memiliki tampilan dan nuansa yang sangat modern. Ada dua baris tempat duduk, dan ada cukup ruang untuk lima orang dewasa. Interiornya tertata apik dan ditata dengan mewah. Di depan, kursi penumpang dan pengemudi disokong dengan baik yang seharusnya membuat pengemudi dan penumpang yang tinggi senang. Di belakang, ada moonroof panjang yang memberikan nuansa lapang ke kabin.

Ada sekitar 30 kaki kubik ruang kargo di belakang kursi belakang, yang lebih kecil dibandingkan dengan pesaingnya seperti Honda CRV.

Perlengkapan standar SRX 2015 termasuk sistem suara delapan-speaker dengan port USB ganda dan koneksi Bluetooth, kontrol iklim otomatis zona ganda, dan jok kulit imitasi.

Peralatan opsional termasuk sunroof, jok kulit, power liftgate, keyless entry, blind spot monitoring, dan kamera cadangan belakang. Trim Premium high-end juga dilengkapi dengan sistem audio 10-speaker, kursi pengemudi berventilasi dan peringatan keberangkatan jalur.

Keamanan
SRX 2015 menampilkan peralatan keamanan standar seperti airbag samping dan bantuan darurat di pinggir jalan. Ia juga memiliki rem anti-lock dan kontrol stabilitas. GM juga mengatakan bahwa SRX adalah salah satu dari beberapa kendaraan dengan baja Martensit, salah satu bahan terkuat yang dikenal manusia. Baja ini dapat mencegah intrusi jika terjadi benturan samping.

SRX juga dilengkapi dengan sistem pencegahan tabrakan depan yang merupakan salah satu peringkat teratas di pasar. Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya juga memberi SRX peringkat 'superior' dalam tes pencegahan kecelakaan depan.

9. Cadillac XT5
Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second

Sebenarnya ada saat ketika SUV bukan sesuatu, dan istilah "mewah" dan "SUV" tidak berjalan bersama. Tapi sekarang cukup bagus dalam industri otomotif, dan merek kelas berat seperti BMW dan Mercedes Benz berkuasa dengan X3 dan GLC mereka, sementara Porsche menggunakan Macan, Jaguar dengan F-Pace, dan Audi dengan Q5.

Sekarang Cadillac akhirnya menawarkan penantang yang layak dalam generasi pertama 2017 Cadillac XT5 AWD, sebagai pengganti SRX yang agak tidak memadai.

Spesifikasi Mesin
XT5 beratnya di £ 3.985 langsing, dan itu menunjukkan fokus GM saat ini pada pemotongan berat dari model mereka. Powering yang berat adalah varian dari 3.6L V-6 yang pertama kali ditemukan di ATS dan CTS sedan. Kali ini Anda mendapatkan mesin 24-katup direct-injected yang menawarkan 310 hp, 271 foot-pound torsi pada 5000 rpm, dan kecepatan tertinggi sekitar 130 mph.

Mesin yang disedot secara alami ini tidak cukup sesuai dengan kinerja dari rival induksinya yang dipaksakan, jadi Anda perlu 6,6 detik untuk mundur dari posisi diam hingga 60 mph. Itu tidak terlalu mengesankan jika dibandingkan dengan percepatan Audi SQ5 dan BMW X3. Bahkan, GLC300 4MATIC dari Mercedes Benz membutuhkan kurang dari 6 detik untuk mencapai 60 mph, dan itu dengan mesin 2L 4-silinder lemah (meskipun turbocharged).

Bobotnya yang rendah mungkin tampak menerjemahkan ke jarak tempuh gas yang lebih besar, tetapi itu tidak terjadi juga. Anda bisa mendapatkan sekitar 27 mil ke galon di jalan raya, tetapi hanya 19 mil saat mengemudi di kota. Itu memberi Anda sekitar 21 atau bahkan 22 mil per galon gabungan.

Mesin tidak cukup jive dengan transmisi 8-speed baik. Sementara mobil bergerak dengan baik dan bobot yang lebih rendah membuatnya lincah, mendorong mesin menunjukkan keterbatasannya. Dalam mengemudi di kota biasa ketika Anda mempercepat respons terhadap lampu lalu lintas yang berubah menjadi hijau, mesin mungkin ragu dan kemudian tersentak sedikit saja. Gabung ke jalan raya yang agak sibuk dan respons penurunan Anda tidak persis idealnya cepat.

Untuk menghindari semua masalah ini, Anda harus menggunakan shift paddles dalam mode manual. Anda mungkin juga ingin melewatkan FWD model dasar dan pergi dengan AWD sebagai gantinya.

Eksterior
Tidak ada yang namanya tampilan yang akan mengesankan semua orang, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang proporsi XT5 yang berotot. Gril diakui menarik perhatian, dan Anda bisa mendapatkan opsi seperti roda 20-inci dan sunroof.

Ada juga fitur “gardu jinjing” standar handsfree yang memungkinkan Anda membuka dan menutup pintu angkat hanya dengan gerakan menendang di bawah bumper belakang kiri, selama akses fob tanpa kunci ada bersama Anda. Anda bahkan mendapatkan fungsi ketinggian memori yang memungkinkan Anda memprogram seberapa tinggi liftgate akan terbuka.

Interior dan Tek
Bagian dalam XT5 sedikit telanjang dalam model dasar, meskipun sistem infotainment Cadillac CUE tidak membanggakan prosesor yang cepat, dan fitur konektivitas dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Anda mendapatkan slot USB biasa, dan untungnya pengisi daya telepon induktif adalah peralatan standar. Muncul dengan layar sentuh 8-inci resolusi tinggi yang bagus dan sistem ini sebenarnya mudah digunakan. Anda juga mendapatkan berbagai fitur keselamatan bagus yang memberi Anda peringatan untuk potensi bahaya.

Jika Anda mencari SUV mewah yang sebenarnya, bukan pekerja keras biasa, Anda akan membutuhkan lis Platinum yang merupakan bagian teratas dari lini XT5. Interiornya memang terasa cukup mewah, dan Anda dikelilingi oleh kulit lezat, kayu asli, dan permukaan logam yang halus. Kursi depan yang empuk dan empuk dengan baik dipanaskan dengan benar dan berventilasi, dan mereka datang dengan berbagai penyesuaian daya yang bagus untuk kenyamanan maksimal.

Ini benar-benar luas di dalam dan Anda mendapatkan banyak ruang kepala dan kaki yang bagus di depan dan belakang. Sementara penumpang kursi belakang yang lebih tinggi mungkin tidak sepenuhnya nyaman dengan ruang kepala terbatas yang disebabkan oleh panorama sunroof, setidaknya kursi di belakang berbaring dan bahkan slide. Di belakang kursi belakang, ruang kargo XT5 mengesankan dan dapat menampung lebih banyak kargo daripada banyak saingannya.

Kesimpulan
Cadillac tidak benar-benar siap untuk secara serius menantang supremasi merek Jerman di ceruk ceruk mewah, sehingga Mercedes Benz, BMW, Audi, dan Porsche aman di papan peringkat. Namun segmen ini juga termasuk mid-pack lainnya ingin-bes seperti Lexus RX350, Range Rover Evoque, dan Lincoln MKX. Terhadap stringer kedua ini, XT5 menunjukkan keunggulannya yang jelas. Cadillac XT5 menawarkan peningkatan dari SRX sebelumnya, tetapi karena Anda membayar lebih untuk trim yang lebih baik, Anda mungkin ingin memeriksa apa yang akan Anda dapatkan dengan uang Anda di SUV mewah Jerman.

10. Cadillac XTS
Harga Mobil Cadillac Terbaru 2019 di Indonesia Murah Baru & Bekas / Second

Cadillac XTS adalah sedan mewah besar dari General Motors, di bawah divisi Cadillac-nya. Ini adalah model yang cukup baru, yang telah diperkenalkan kepada publik otomotif pada tahun 2012. Ini adalah salah satu model paling maju secara teknis dalam sejarah terkenal General Motors, dan banyak taipan dan eksekutif Wall Street dapat terlihat mengendarai sedan ini.

Salah satu orang terkaya di dunia, Warren Buffett, adalah pemilik bangga Cadillac XTS. Aktor populer Brad Pitt juga muncul dalam iklan TV yang melempar Cadillac XTS ke populasi Cina.

XTS sebenarnya diarahkan pada pasar yang lebih muda. GM berharap XTS akan membantu Cadillac menghilangkan citranya sebagai mobil untuk yang lama. Usia rata-rata pemilik mobil Cadillac adalah 59,5 tahun pada tahun 2013, ketiga di antara merek-merek utama. Ford Lincoln memiliki usia pembeli mobil rata-rata 61 tahun sementara Buick berusia 60,3 tahun.

Sejarah Singkat
XTS pertama, diluncurkan pada tahun 2013, didukung oleh mesin 3,6 liter V yang menghasilkan 304 daya kuda. Dapat berakselerasi hingga 60 mil per jam hanya dalam 5,2 hingga 7,2 detik tergantung pada tipe model. Mesin dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Peringkat efisiensi bahan bakar masing-masing adalah 17 dan 28 mpg untuk berkendara di kota dan jalan raya.

Spesifikasi
Berikut adalah spesifikasi Cadillac XTS 2015:

  • Mesin: Mesin 3,6 liter V.
  • Horsepower: 304 @ 6800 rpm
  • Torsi: 264 pound feet @ 5400 rpm
  • Transmisi: Enam kecepatan otomatis
  • Drivetrain: Penggerak roda depan
  • Efisiensi Bahan Bakar: 16 mpg city driving, 24 mpg highway driving
  • Kecepatan tertinggi: 137 mph
  • Kapasitas penumpang: Lima

Kinerja
Sebenarnya ada dua pilihan mesin untuk XTS. Mesin dasarnya adalah mesin 3,6 liter, V6 yang menghasilkan 304 daya kuda.

Jika daya itu tidak cukup untuk Anda, pilih mesin twin-turbocharged yang menghasilkan 410 tenaga kuda. Mesin dasar dipasangkan dengan penggerak roda depan standar, sedangkan model turbo adalah all-wheel drive. Kedua mesin ini digabungkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Mesin V6 standar menggunakan bensin tanpa timbal biasa sementara mesin turbocharged membutuhkan bahan bakar premium.

XTS dapat menjadi agresif dengan mesin yang kuat, tetapi juga dapat mengangkut penumpangnya dengan kenyamanan yang memanjakan. Hal ini dapat menjelajah dengan mudah mengatasi kondisi jalan yang buruk berkat Kontrol Kenaikan Magnetiknya yang memungkinkannya beradaptasi dengan kondisi yang berbeda hanya dalam hitungan detik.

Interior
Ketika Anda masuk ke dalam sedan, sebuah kabin yang dirancang mewah dan mewah menyambut Anda. Jok kulit yang dipangkas dari pangkal pangkalnya nyaman dan menarik, sedangkan panel interior model garis atas dibungkus dengan kulit.

Kursi belakang memiliki ruang kaki yang cukup, dan ada bagasi besar yang menyediakan 18 kaki kubik ruang, cukup untuk menampung beberapa koper besar. Meskipun ruang bagasi adalah salah satu yang terbesar di antara sedan saat ini, itu sangat sempit yang mungkin membuat sulit untuk menempatkan barang-barang panjang seperti tas golf.

Interior XTS mungkin terlihat gaya, tetapi sistem infotainmentnya cukup mengecewakan. Misalnya, sistem CUE standarnya sulit digunakan. Anda harus meluangkan waktu untuk mempelajari fungsi-fungsi sederhana seperti mengubah pengaturan audio dan iklim.

Kabin XTS terisolasi dari kebisingan eksternal yang Anda tidak akan memperhatikan suara mesin ketika sedang berjalan di jalan raya.

Perlengkapan standar pada model dasar termasuk power adjustable steering wheel, kontrol iklim otomatis zona ganda, bantuan parkir belakang, audio Bluetooth dan input USB dan sistem suara delapan-speaker. XTS juga dilengkapi dengan Onstar dengan 4G LTE serta hot spot Wi-Fi terintegrasi.

Peralatan opsional termasuk sistem audio surround sound 14-speaker, sunroof, bantuan navigasi, dan sistem DVD kursi belakang layar ganda.

Keamanan
Cadillac XTS memiliki sistem keamanan canggih yang mencakup peringatan keberangkatan jalur, deteksi titik buta, dan peringatan tabrakan depan. Kursi pengemudi juga secara otomatis bergetar setiap kali mobil mendeteksi perubahan jalur atau tabrakan yang akan datang.

Dalam hal peringkat keselamatan, XTS memiliki peringkat 'baik' dari Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya untuk uji benturan samping, perlindungan kecelakaan belakang, kekuatan atap, dan uji tumpang tindih depan yang moderat.

Web Resmi : https://www.cadillac.com

New comments are not allowed.